SALSABILA, ISNA (2024) Hubungan pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna grab di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna Grab di Kudus. Sampel adalah 100 responden pengguna Grab di Kudus dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Grab di Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Grab di Kudus. Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 03:40 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 03:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24500 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
