Hubungan pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna grab di kudus

SALSABILA, ISNA (2024) Hubungan pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna grab di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna Grab di Kudus. Sampel adalah 100 responden pengguna Grab di Kudus dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Grab di Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Grab di Kudus. Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada pengguna Grab di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 03:40
Last Modified: 11 Jul 2025 03:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24500

Actions (login required)

View Item View Item