Pengaruh duta merek, citra merek, electronic word of mouth (e-wom), kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen produk somethinc di kota kudus

KHANSA LATHIFA, ARDELIA (2024) Pengaruh duta merek, citra merek, electronic word of mouth (e-wom), kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen produk somethinc di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh duta merek, citra merek, electronic word of mouth, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen produk Somethinc di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden melalui teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa duta merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Electronic word of mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Persepsi harga berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Duta merek, citra merek, electronic word of mouth, kualitas produk, dan persepsi harga secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini akan berkontribusi pada penelitian mendatang mengenai minat beli konsumen dan penelitian lain yang terkait dengan strategi pemasaran khususnya pada produk kosmetik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M.
Kata Kunci: Duta Merek, Citra Merek, Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 07:40
Last Modified: 11 Jul 2025 07:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24513

Actions (login required)

View Item View Item