KHANSA LATHIFA, ARDELIA (2024) Pengaruh duta merek, citra merek, electronic word of mouth (e-wom), kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen produk somethinc di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh duta merek, citra merek, electronic word of mouth, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen produk Somethinc di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden melalui teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa duta merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Electronic word of mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Persepsi harga berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Duta merek, citra merek, electronic word of mouth, kualitas produk, dan persepsi harga secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini akan berkontribusi pada penelitian mendatang mengenai minat beli konsumen dan penelitian lain yang terkait dengan strategi pemasaran khususnya pada produk kosmetik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Duta Merek, Citra Merek, Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 07:40 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 07:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24513 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
