Pengaruh citra merek, persepsi harga, label halal, dan kesadaran merek terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen mi samyang di kudus)

CHIKA AISYA AUDIKA, NIKEN (2024) Pengaruh citra merek, persepsi harga, label halal, dan kesadaran merek terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen mi samyang di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak citra merek, persepsi harga, label halal, dan kesadaran merek terhadap tingkat kepuasan konsumen Samyang di Kudus. Penelitian ini melibatkan 115 responden yang merupakan pengguna produk Samyang. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4. Uji yang dilakukan meliputi analisis statistik deskriptif, uji measurement (outer model), convergent validity, discriminant validity, composite reliability, uji model struktural (inner model), dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus 2) persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus 3) label halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus 4) kesadaran merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M.
Kata Kunci: citra merek, persepsi harga, label halal, kesadaran merek, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 02:25
Last Modified: 15 Jul 2025 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24521

Actions (login required)

View Item View Item