CHIKA AISYA AUDIKA, NIKEN (2024) Pengaruh citra merek, persepsi harga, label halal, dan kesadaran merek terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen mi samyang di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak citra merek, persepsi harga, label halal, dan kesadaran merek terhadap tingkat kepuasan konsumen Samyang di Kudus. Penelitian ini melibatkan 115 responden yang merupakan pengguna produk Samyang. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4. Uji yang dilakukan meliputi analisis statistik deskriptif, uji measurement (outer model), convergent validity, discriminant validity, composite reliability, uji model struktural (inner model), dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus 2) persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus 3) label halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus 4) kesadaran merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Samyang di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | citra merek, persepsi harga, label halal, kesadaran merek, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 02:25 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 02:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24521 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
