ANANG FIRMANSYAH, DEPRI (2025) Pengaruh kualitas pelayanan dan suasana cafe Terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening (studi pada cafe kopi kapling singocandi kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, suasana cafe terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada pada Cafe Kopi Kapling, Singocandi, Kudus). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Cafe Kopi Kapling, Singocandi, Kudus yang pernah membeli dan sampel penelitian ini sebanyak 138 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yakni purposive sampling. Data analisis menggunakan software SEM AMOS 24. Hasil penelitian ini yaitu kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan suasana cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil penelitian memberikan implikasi penting bagi Cafe Kopi Kapling, Singocandi, Kudus terutama dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan adanya perbaikan layanan yang lebih optimal, diharapkan tingkat kepuasan konsumennya juga akan meningkat, sehingga dapat mendorong untuk minat beli ulang. Peningkatan minat beli ulang konsumen akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis cafe, yang memungkinkan usaha untuk terus berkembang dan berkelanjutan dalam jangka panjang. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar bagi Cafe Kopi Kapling dalam merancang strategi yang lebih efektif guna untuk mempertahankan dan memperkuat daya saingnya di industri kuliner cafe ini.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Krisnanda, S.E., M.E. |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 06:27 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 06:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24532 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
