Asharina, Miladri (2025) Pengaruh kebutuhan mencari variasi, harga produk, kualitas produk dan atribut produk terhadap perilaku peralihan merek smartphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Harga Produk, Kualitas Produk, Atribut Produk Terhadap Perilaku Peralihan Merek smartphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Populasi dari penelitian ini yaitu mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang melakukan peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 96 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji instrument pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang diuji menggunakan alat olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Harga produk tidak berpengaruh terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Kebutuhan mencari variasi, harga produk, kualitas produk, atribut produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK |
Kata Kunci: | : Kebutuhan Mencari Variasi, Harga Produk, Kualitas Produk, Atribut Produk, Perilaku Peralihan Merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 03:33 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 03:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24541 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
