Pengaruh kebutuhan mencari variasi, harga produk, kualitas produk dan atribut produk terhadap perilaku peralihan merek smartphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Asharina, Miladri (2025) Pengaruh kebutuhan mencari variasi, harga produk, kualitas produk dan atribut produk terhadap perilaku peralihan merek smartphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Harga Produk, Kualitas Produk, Atribut Produk Terhadap Perilaku Peralihan Merek smartphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Populasi dari penelitian ini yaitu mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang melakukan peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 96 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji instrument pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang diuji menggunakan alat olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Harga produk tidak berpengaruh terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple. Kebutuhan mencari variasi, harga produk, kualitas produk, atribut produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku peralihan merek smartphone Samsung ke smartphone Apple

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK
Kata Kunci: : Kebutuhan Mencari Variasi, Harga Produk, Kualitas Produk, Atribut Produk, Perilaku Peralihan Merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Jul 2025 03:33
Last Modified: 18 Jul 2025 03:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24541

Actions (login required)

View Item View Item