Pengaruh experiential marketing, citra merek, kepercayaan konsumen, se lf expressive brand dan kepuasan pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan e-commerce soco by sociolla di kudus

Rahma, Faricha (2025) Pengaruh experiential marketing, citra merek, kepercayaan konsumen, se lf expressive brand dan kepuasan pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan e-commerce soco by sociolla di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, citra merek, kepercayaan konsumen, self-expressive brand, dan kepuasan pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan e-commerce SOCO by Sociolla di Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Self-expressive brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Self Expressive Brand, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jul 2025 05:40
Last Modified: 31 Jul 2025 05:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24560

Actions (login required)

View Item View Item