Rahma, Faricha (2025) Pengaruh experiential marketing, citra merek, kepercayaan konsumen, se lf expressive brand dan kepuasan pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan e-commerce soco by sociolla di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, citra merek, kepercayaan konsumen, self-expressive brand, dan kepuasan pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan e-commerce SOCO by Sociolla di Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Self-expressive brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV. |
Kata Kunci: | Experiential Marketing, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Self Expressive Brand, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 05:40 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 05:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24560 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
