PENGARUH KETEPATAN METODE PELATIHAN, KUALITAS ISI PELATIHAN DAN KUALITAS TRAINER PELATIHAN TERHADAP KOMPETENSI DENGAN EFEKTIVITAS PELATIHAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PESERTA DIDIK DI LKP NISSAN FORTUNA

FARIDATUN, UMI (2014) PENGARUH KETEPATAN METODE PELATIHAN, KUALITAS ISI PELATIHAN DAN KUALITAS TRAINER PELATIHAN TERHADAP KOMPETENSI DENGAN EFEKTIVITAS PELATIHAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PESERTA DIDIK DI LKP NISSAN FORTUNA. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (82Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (40Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (130Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (123Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (151Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (21Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (22Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (297Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh ketepatan metode pelatihan, kualitas isi pelatihan, kualitas trainer terhadap efektivitas pelatihan dan menganalisis pengaruh efektivitas pelatihan, ketepatan metode pelatihan, kualitas isi pelatihan dan kualitas trainer terhadap kompetensi pada pada peserta didik di LKP Nissan Fortuna Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik di LKP Nissan Fortuna yang meliputi LKP Nisan Fortuna Kudus, Jepara dan Pati jumlah sampelnya adalah 180 orang. Instrumen pengumpulan data kuisioner. Analisis data menggunakan model kausalitas atau hubungan pengaruh. Untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini maka teknis analisis yang digunakan adalah SEM yang diopesionalkan melalui sistem AMOS. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian Hipotesis I ada pengaruh positif yang signifikan antara ketepatan metode pelatihan terhadap efektivitas pelatihan karena nilai CR sebesar 3,693 dengan nilai P sebesar 0.000. Hipotesis II ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas isi pelatihan terhadap efektivitas pelatihan terbukti karena nilai CR sebesar 2,094 dengan nilai P sebesar 0.036, Hipotesis III ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas trainer pelatihan terhadap kompetensi terbukti nilai CR sebesar 3,884 dengan nilai P sebesar 0.000. Hipotesis IV ada pengaruh positif yang signifikan antara efektivitas pelatihan terhadap kompetensi peserta didik terbukti karena nilai CR sebesar 2,835 dengan nilai P sebesar 0,000. Hipotesis V ada pengaruh positif yang signifikan antara ketepatan metode pelatihan terhadap kompetensi dengan efektivitas pelatihan sebagai variabel intervening karena nilai CR sebesar 3,419 dengan nilai P sebesar 0.000. Hipotesis VI ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas isi pelatihan terhadap kompetensi peserta didik dengan efektivitas pelatihan sebagai variabel intervening terbukti karena nilai CR sebesar 2,029 dengan nilai P sebesar 0.044. Hipotesis VII ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas trainer pelatihan terhadap kompetensi peserta didik dengan efektivitas pelatihan sebagai variabel intervening terbukti nilai CR sebesar 3,551 dengan nilai P sebesar 0.000.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
                  Uncontrolled Keywords: ketepatan metode pelatihan, kualitas isi, kualitas trainer, kompetensi dan efektivitas pelatihan
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 22 Oct 2014 12:21
                  Last Modified: 22 Oct 2014 12:21
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3415

                  Actions (login required)

                  View Item