FARIDATUN, UMI (2014) PENGARUH KETEPATAN METODE PELATIHAN, KUALITAS ISI PELATIHAN DAN KUALITAS TRAINER PELATIHAN TERHADAP KOMPETENSI DENGAN EFEKTIVITAS PELATIHAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PESERTA DIDIK DI LKP NISSAN FORTUNA. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (84kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (23kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh ketepatan metode pelatihan, kualitas isi pelatihan, kualitas trainer terhadap efektivitas pelatihan dan menganalisis pengaruh efektivitas pelatihan, ketepatan metode pelatihan, kualitas isi pelatihan dan kualitas trainer terhadap kompetensi pada pada peserta didik di LKP Nissan Fortuna Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik di LKP Nissan Fortuna yang meliputi LKP Nisan Fortuna Kudus, Jepara dan Pati jumlah sampelnya adalah 180 orang. Instrumen pengumpulan data kuisioner. Analisis data menggunakan model kausalitas atau hubungan pengaruh. Untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini maka teknis analisis yang digunakan adalah SEM yang diopesionalkan melalui sistem AMOS. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian Hipotesis I ada pengaruh positif yang signifikan antara ketepatan metode pelatihan terhadap efektivitas pelatihan karena nilai CR sebesar 3,693 dengan nilai P sebesar 0.000. Hipotesis II ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas isi pelatihan terhadap efektivitas pelatihan terbukti karena nilai CR sebesar 2,094 dengan nilai P sebesar 0.036, Hipotesis III ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas trainer pelatihan terhadap kompetensi terbukti nilai CR sebesar 3,884 dengan nilai P sebesar 0.000. Hipotesis IV ada pengaruh positif yang signifikan antara efektivitas pelatihan terhadap kompetensi peserta didik terbukti karena nilai CR sebesar 2,835 dengan nilai P sebesar 0,000. Hipotesis V ada pengaruh positif yang signifikan antara ketepatan metode pelatihan terhadap kompetensi dengan efektivitas pelatihan sebagai variabel intervening karena nilai CR sebesar 3,419 dengan nilai P sebesar 0.000. Hipotesis VI ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas isi pelatihan terhadap kompetensi peserta didik dengan efektivitas pelatihan sebagai variabel intervening terbukti karena nilai CR sebesar 2,029 dengan nilai P sebesar 0.044. Hipotesis VII ada pengaruh positif yang signifikan antara kualitas trainer pelatihan terhadap kompetensi peserta didik dengan efektivitas pelatihan sebagai variabel intervening terbukti nilai CR sebesar 3,551 dengan nilai P sebesar 0.000.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Kata Kunci: | ketepatan metode pelatihan, kualitas isi, kualitas trainer, kompetensi dan efektivitas pelatihan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 22 Oct 2014 05:21 |
Last Modified: | 22 Oct 2014 05:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3415 |
Actions (login required)
View Item |