-, Santoso (2017) Pengaruh Fasilitas Penjualan, Tempat Penjualan, Selera Konsumen Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Isuzu Di Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Halman Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (524kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN___.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (781kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (232kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhfasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen, kualitas produkterhadapkepuasan konsumenpadaPT. KaryaZirangUtama Divisi IsuzuCabangKudus. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen dan kualitas produksebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan Isuzu di PT. Zirang Karya Utama Divisi IsuzuCabangKudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. PT.Karya Zirang Utama Divisi Isuzu Cab. Kudus mempertahankan dan meningkatkan kembali kualitas produk kepada para pelanggan mobil Isuzu serta lebih memperhatikan tempat-tempat yang strategis dalam penjualan mobil Isuzu. Kata Kunci: fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen, kualitas produk dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM. |
Kata Kunci: | fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen, kualitas produk dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 01:20 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 01:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6767 |
Actions (login required)
View Item |