Pengaruh Fasilitas Penjualan, Tempat Penjualan, Selera Konsumen Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Isuzu Di Kudus)

-, Santoso (2017) Pengaruh Fasilitas Penjualan, Tempat Penjualan, Selera Konsumen Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Isuzu Di Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Halman Judul) - Accepted Version
Download (511Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (231Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (328Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (274Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (417Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (104Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (762Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (226Kb)

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhfasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen, kualitas produkterhadapkepuasan konsumenpadaPT. KaryaZirangUtama Divisi IsuzuCabangKudus. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen dan kualitas produksebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan Isuzu di PT. Zirang Karya Utama Divisi IsuzuCabangKudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. PT.Karya Zirang Utama Divisi Isuzu Cab. Kudus mempertahankan dan meningkatkan kembali kualitas produk kepada para pelanggan mobil Isuzu serta lebih memperhatikan tempat-tempat yang strategis dalam penjualan mobil Isuzu. Kata Kunci: fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen, kualitas produk dan kepuasan konsumen.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM.
                  Uncontrolled Keywords: fasilitas penjualan, tempat penjualan, selera konsumen, kualitas produk dan kepuasan konsumen.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 08:20
                  Last Modified: 07 Apr 2017 08:20
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6767

                  Actions (login required)

                  View Item