Pengaruh Citra Merek, Bauran Produk, Dan Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Dettol Di Swalayan Rama Juwana

Anggraeni, Fitria (2017) Pengaruh Citra Merek, Bauran Produk, Dan Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Dettol Di Swalayan Rama Juwana. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (481Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (214Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (524Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (249Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (315Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (830Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (214Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (180Kb)
                  [img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (171Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    bauranprodukdan media iklanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Jenis data yang digunakandalampenelitianadalah data primer dan data sekunder.MetodePengumpulan data menggunakankuesioner, populasipadapenelitianinitakterhinggajumlahnya, sedangkansampelpenelitianiniberjumlah 100 responden.Pengolahandatanyamenggunakanscoring, editing, coding, dantabulating,dan proses input data kekomputer. Ujiinstrumen data dilakukandenganujivaliditasdanujireabilitas.Analisis data menggunakananalisisregresiuji t (ujiparsial), uji F (ujiberganda), dananalisiskoefisiendeterminasi (adjusted R square). Citra merekberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianhaliniterlihatdarinilairegresi 0.302 dengan t hitung 2.495 lebihbesardari t tabel (1.984), BauranProdukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.308 dengan t hitung3.323 lebihbesardari t tabel(1.984), Media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.440 dengan t hitung 3.817 lebihbesardari t tabel (1.984), Citra merek, bauranprodukdan media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Haliniterlihatdarinilaisignifikan F hitungsebesar 0,000 yang lebihkecildari 0,05.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
                    Uncontrolled Keywords: Citra merek, bauranproduk, dan media iklan
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 09 May 2017 09:41
                    Last Modified: 09 May 2017 09:41
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7079

                    Actions (login required)

                    View Item