Pengaruh Citra Merek, Bauran Produk, Dan Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Dettol Di Swalayan Rama Juwana

Anggraeni, Fitria (2017) Pengaruh Citra Merek, Bauran Produk, Dan Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Dettol Di Swalayan Rama Juwana. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (492kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (537kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (323kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (850kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (185kB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (175kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

bauranprodukdan media iklanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Jenis data yang digunakandalampenelitianadalah data primer dan data sekunder.MetodePengumpulan data menggunakankuesioner, populasipadapenelitianinitakterhinggajumlahnya, sedangkansampelpenelitianiniberjumlah 100 responden.Pengolahandatanyamenggunakanscoring, editing, coding, dantabulating,dan proses input data kekomputer. Ujiinstrumen data dilakukandenganujivaliditasdanujireabilitas.Analisis data menggunakananalisisregresiuji t (ujiparsial), uji F (ujiberganda), dananalisiskoefisiendeterminasi (adjusted R square). Citra merekberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianhaliniterlihatdarinilairegresi 0.302 dengan t hitung 2.495 lebihbesardari t tabel (1.984), BauranProdukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.308 dengan t hitung3.323 lebihbesardari t tabel(1.984), Media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.440 dengan t hitung 3.817 lebihbesardari t tabel (1.984), Citra merek, bauranprodukdan media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Haliniterlihatdarinilaisignifikan F hitungsebesar 0,000 yang lebihkecildari 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: Citra merek, bauranproduk, dan media iklan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 May 2017 02:41
Last Modified: 09 May 2017 02:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7079

Actions (login required)

View Item View Item