Anggraeni, Fitria (2017) Pengaruh Citra Merek, Bauran Produk, Dan Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Dettol Di Swalayan Rama Juwana. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (492kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (850kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (185kB) |
Microsoft PowerPoint (Sidang)
PPT_SIDANG_FITRIA.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
Abstrak
bauranprodukdan media iklanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Jenis data yang digunakandalampenelitianadalah data primer dan data sekunder.MetodePengumpulan data menggunakankuesioner, populasipadapenelitianinitakterhinggajumlahnya, sedangkansampelpenelitianiniberjumlah 100 responden.Pengolahandatanyamenggunakanscoring, editing, coding, dantabulating,dan proses input data kekomputer. Ujiinstrumen data dilakukandenganujivaliditasdanujireabilitas.Analisis data menggunakananalisisregresiuji t (ujiparsial), uji F (ujiberganda), dananalisiskoefisiendeterminasi (adjusted R square). Citra merekberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianhaliniterlihatdarinilairegresi 0.302 dengan t hitung 2.495 lebihbesardari t tabel (1.984), BauranProdukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.308 dengan t hitung3.323 lebihbesardari t tabel(1.984), Media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.440 dengan t hitung 3.817 lebihbesardari t tabel (1.984), Citra merek, bauranprodukdan media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Haliniterlihatdarinilaisignifikan F hitungsebesar 0,000 yang lebihkecildari 0,05.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing: Drs. H. Masluri, MM |
Kata Kunci: | Citra merek, bauranproduk, dan media iklan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 May 2017 02:41 |
Last Modified: | 09 May 2017 02:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7079 |
Actions (login required)
View Item |