PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TUPPERWARE (Studi pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus)

Astuti, Novi (2018) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TUPPERWARE (Studi pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (489kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh komunikasi, keterikatan, kepercayaan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan Tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus baik secara parsial secara berganda. Sampel penelitian sebanyak 96 responden. Penelitian ini yang bersifat explanatory yaitu menerangkan atau menjelaskan. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi, uji hipotesis t dan F, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) ada pengaruh positif komunikasi terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (2) ada pengaruh positif keterikatan terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (3) ada pengaruh positif kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial. (4) ada pengaruh positif empati terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (5) Ada pengaruh positif komunikasi, keterikatan, kepercayaan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara berganda.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris. Drs, MM
Kata Kunci: Komunikasi, keterikatan, kepercayaan, empati, kepuasan pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Jan 2019 01:29
Last Modified: 29 Jan 2019 01:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10004

Actions (login required)

View Item View Item