Astuti, Novi (2018) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TUPPERWARE (Studi pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (301kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (44kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (341kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (727kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (235kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (489kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh komunikasi, keterikatan, kepercayaan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan Tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus baik secara parsial secara berganda. Sampel penelitian sebanyak 96 responden. Penelitian ini yang bersifat explanatory yaitu menerangkan atau menjelaskan. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi, uji hipotesis t dan F, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) ada pengaruh positif komunikasi terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (2) ada pengaruh positif keterikatan terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (3) ada pengaruh positif kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial. (4) ada pengaruh positif empati terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (5) Ada pengaruh positif komunikasi, keterikatan, kepercayaan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris. Drs, MM |
Kata Kunci: | Komunikasi, keterikatan, kepercayaan, empati, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 01:29 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 01:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10004 |
Actions (login required)
View Item |