PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LABEL HALAL, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SARI ROTI DI ALFAMART DAN INDOMART DEPAN UNIVERSITAS MURIAKUDUS

ARIYANTO, DWI (2018) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LABEL HALAL, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SARI ROTI DI ALFAMART DAN INDOMART DEPAN UNIVERSITAS MURIAKUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Halaman Depan.pdf - Accepted Version

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh label halal, citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. Penelitian ini dilakukan di Alfamart dan Indomart depan Universitas Muria Kudus dengan menggunakan metode analisis linier berganda. Populasinya adalah konsumen yang membeli SariRoti di Alfamart dan Indomart depan Univesitas Muria Kudus dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil pengujian menunjukan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan label halal, citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
Kata Kunci: Label Halal (X1), Citra Merek (X2), Harga (X3), Kualitas Produk (X4), Keputusan Pembelian (Y)
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Jan 2019 04:19
Last Modified: 29 Jan 2019 04:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10023

Actions (login required)

View Item View Item