Rindasari, Diana (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PRODUK HIJAB PADA STORE ELZATTA CABANG KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (254kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (257kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (185kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (825kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap minat beli pelanggan produk hijab pada store Elzatta cabang Kudus. Dalam penelitian ini variabel independen yaitu citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek dimana dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu minat beli pelanggan. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, meliputi: uji validitasm uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, uji hipotesis antara uji t dan uji F, dan analisis koefisien determinasi (R2). Pengujian secara berganda menunjukkan hasil bahwa citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan secara bersama terhadap minat beli pelanggan produk hijab pda store Elzatta cabang Kudus didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 52,153 > Ftabel sebesar 2,701. Kontribusi variabel citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek sebesar 61,3% dan sisanya 38,7% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitia ini.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH., S.Pd., MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM, AAK NIDN : 0630098401 |
Kata Kunci: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, Minat Beli Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 02:21 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 02:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10733 |
Actions (login required)
View Item |