Analisis pengaruh kemasan terhadap keputusan pembelian jenang karomah

ROSYID, ACHYAR (2018) Analisis pengaruh kemasan terhadap keputusan pembelian jenang karomah. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (400kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (264kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (924kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kemasan yang terdiri dari portability, memorable, easy to read dan visual protectionterhadap keputusan pembelian jenang Karomah. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu portability, memorable, easy to read dan visual protectionsebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumenjenang Karomah di Kudusdan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel portability, memorable, easy to read dan visual protectionberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian jenang Karomah.Perusahaan perlu mempertahankan kemudahan konsumen untuk membaca cetakan huruf yang berisi informasi di dalam kemasan jenang Karomah dan melakukan inovasi untuk membuat huruf-huruf yang lebih menarik lagi di kemasan jenang Karomah Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. NIDN : 0618066201 Pembimbinbg 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Kata Kunci: portability, memorable, easy to read dan visual protection dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2019 03:00
Last Modified: 10 Aug 2019 03:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11005

Actions (login required)

View Item View Item