OKTAFIANINGRUM, PUTRIANA AYU (2019) Pengaruh motivasi, pembelajaran, sikap, dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik wardah (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (266kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (346kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (194kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (720kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh positif motivasi, pembelajaran, sikapdan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang menggunakan produk kosmetik Wardah.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu l motivasi, pembelajaran, sikapdan gaya hidup sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus yang membeli produk kosmetik wardah. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh motivasi, pembelajaran, sikapdan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus Angakatan yang membeli produk kosmetik wardah Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, pembelajaran konsumen, sikap dan gaya hidup secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan kosmetik Wardah.. Pihak perusahaan harus memperhatikan kebutuhanpelanggandan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk kosmetik tersebut.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | motivasi, pembelajaran konsumen, sikap dan gaya hidup dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 06:05 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 06:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11497 |
Actions (login required)
View Item |