Hubungan antara store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying pada remaja putri di toko my sorella semarang

SILVIYANTI, KHATERINA (2019) Hubungan antara store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying pada remaja putri di toko my sorella semarang. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (787kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (101kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying pada remaja putri di Toko My Sorella Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen remaja putri yang membeli produk di toko my sorella.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Alat pengumpul data yang digunakan adalah skala impulse buying, skala store atmosphere, dan skala motivasi belanja hedonis, ketiga skala tersebut menggunakan model skala likert yang dimodifikasi menjadi 4 alternatif pilihan jawaban. Adapun metode analisis data menggunakan uji analisis regresi dua predictor (regresi berganda). Hasil hipotesis mayor diperoleh rx1,2y = 0,897 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan yang sangat signifikan antara store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying dengan sumbangan efektif sebesar 80,5%. Hasil hepotesis minor pertama diperoleh rx1y = 0,887 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel store atmosphere dengan impulse buyingdengan sumbangan efektif sebesar 78,6%. Sedangkan hasil hipotesis minor kedua diperoleh rx2y = 0,860 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel motivasi belanja hedonis dengan impulse buyingdengan sumbangan efektif sebesar 74%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi, M.Psi, Pembimbing 2 : Dhini Rama Dhania, S.Psi, M.Si,
Kata Kunci: Impulse Buying, Store Atmosphere, dan Motivasi Belanja Hedonis
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Psikologi terapan
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Sep 2019 03:17
Last Modified: 06 Sep 2019 03:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11525

Actions (login required)

View Item View Item