NANDINI, DYAH AYU (2019) Pengaruh kualitas produk, citra merek, store atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada kentucky fried chicken kota kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Download (511kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (207kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (558kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (205kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (717kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas produk di KFC Kota Kudus. Dimana diajukan empat variabel independen dan satu variabel dependen, yaitu kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere dan nilai pelanggansebagai variabel independen dan loyalitas produk sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilakukan melaui studi kasus yang didukung dengan metode survei terhadap outlet KFC kotaKudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas produk di KFC Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk, citra merek, store atmosphere dan nilai pelanggan terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di KFC Kota Kudus baik secara parsial maupun berganda. Perusahaan perlu lebih meningkatkan inovasi produk dengan cara membuat menu yang lebih bervariasi. Sehingga bisa meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, S.E,. M.M NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum,S.E,. M.M NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere, nilai pelanggan dan loyalitas produk |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Oct 2019 06:04 |
Last Modified: | 08 Oct 2019 06:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11687 |
Actions (login required)
View Item |