HAKIM, MUHLAS (2019) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (555kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (256kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (194kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (740kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus.Dalam penelitian ini diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapmahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang merupakan konsumen merek produk3Second dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua meregresi pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen produk merek 3second pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk merek 3second pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Perusahaan tetap meningkatkan kualitas produknya, terutama dalam pemilihan bahan baku produk dan meningkatkan inovasi produk baik dari aspek desain maupun model produk yang sesuai dengan perkembangan jaman sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk merek 3second.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari SE, MM NIDN : 0628048702 |
Kata Kunci: | kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2019 06:17 |
Last Modified: | 15 Oct 2019 06:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11764 |
Actions (login required)
View Item |