WARYANTO, FRISKA (2019) Pengaruh citra merek, loyalitas merek, desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek adidas (studi kasus mahasiswa reguler universitas muria kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (379kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (391kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (179kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (844kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek, loyalitas merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu citra merek, loyalitas merek dan desain produk serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner terhadap mahasiswa reguler di Universitas Muria Kudus yang membeli sepatu merek Adidas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, loyalitas merek, dan desain produk secara parsial terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Citra merek, loyalitas merek, dan desain produk secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Loyalitas merek memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Desain produk memiliki pengaruh paling rendah terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. dosen pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | Citra merek, loyalitas merek, desain produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 04:20 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 04:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12359 |
Actions (login required)
View Item |