Pengaruh citra merek, loyalitas merek, desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek adidas (studi kasus mahasiswa reguler universitas muria kudus

WARYANTO, FRISKA (2019) Pengaruh citra merek, loyalitas merek, desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek adidas (studi kasus mahasiswa reguler universitas muria kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (844kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek, loyalitas merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu citra merek, loyalitas merek dan desain produk serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner terhadap mahasiswa reguler di Universitas Muria Kudus yang membeli sepatu merek Adidas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, loyalitas merek, dan desain produk secara parsial terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Citra merek, loyalitas merek, dan desain produk secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Loyalitas merek memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus. Desain produk memiliki pengaruh paling rendah terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada mahasiswa regular di Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. dosen pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA
Kata Kunci: Citra merek, loyalitas merek, desain produk, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 04:20
Last Modified: 30 Jul 2020 04:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12359

Actions (login required)

View Item View Item