Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus

HILMIA, LINA (2020) Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Sarjana thesis, UMK.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan El-Nifa Scraft di Kudus. Pengambilan sampel menggunakan metode slovin sampling dengan sampel yang dihasilkan sejumlah 96 responden. Berdasarkan hasil uji secara parsial, atribut produk memiliki nilai sig. 0,017 < 0,05 dan nilai t hitung 2,430 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Word of mouth memiliki nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,731 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Perceived value memiliki nilai sig. 0,127 > 0,05 dan nilai t hitung 1,541 < t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Brand image memiliki nilai sig. 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,381 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Berdasarkan hasil uji secara simultan, diketahui bahwa nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 62,178 > F tabel 2,47. Hal ini berarti bahwa atribut produk, word of mouth, perceived value, brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan Y = 0,136 + 0,106 X1 + 0,503 X2 + 0,092 X3 + 0,181 X4+ e.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Drs M. Masruri, SE, MM pembimbing 2 Dr. Mamik Indaryani, MS
Kata Kunci: Atribut Produk, Word of Mouth, Perceived Value, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Mar 2021 02:30
Last Modified: 04 Mar 2021 02:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13378

Actions (login required)

View Item View Item