Maulana, Akbar (2020) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek batik muria kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (481kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (158kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (212kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek Batik Muria Kudus. Variabel yang diajukan adalah tiga variabelbebas dan dua variabel terikat.Kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitassebagai variabel bebas dan sedangkan keputusan pembelian dan kepercayaan mereksebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif pada konsumen Batik Muria Kudusdan dianalisis dengan SEM. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel. Tahap kedua, menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek Batik Muria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek Batik Muria Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Dian Wismar'ein, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian, kepercayaan merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 02:49 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 02:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13398 |
Actions (login required)
View Item |