Widyastuti, Tiara (2020) Pengaruh brand country of origin, online consumer review dan penggunaan brand ambassador terhadap minat beli dan dampaknya bagi keputusan pembelian kosmetik etude house di kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (582kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (282kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh country of origin, online consumer review, dan penggunaan brand ambassador terhadap minat beli dan dampaknya bagi keputusan pembelian kosmetik Etude House di Kudussecara parsial. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Sampel adalah pengguna kosmetik Etude House di Kudusyang berjumlah 73 respondendan pengambilan sampel menggunakansampel insidental. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket atau questionnaire.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji tdan koefisien determinasi (R2) dan analisis jalur.Hasil penelitian menunjukkan bahwaBrand Country of Originberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kosmetik Etude House di Kudus. Online consumer reviewberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kosmetik Etude House di Kudus. Penggunaan brand ambassadorberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kosmetik Etude House di Kudus. Brand country of origin berpengaruh positifterhadap keputusan pembelianmelalui minat beli kosmetik Etude House di Kudus. Online consumer reviewtidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelianmelalui minat beli kosmetik Etude House di Kudus.Penggunaan brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelianmelalui minat beli kosmetik Etude House di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. H. Zainuri, M. M. Imam Suroso, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | Country of Origin, Online Consumer Review, Brand Ambassador, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 03:18 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 03:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13402 |
Actions (login required)
View Item |