WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (772kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (709kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (438kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Batik Pesantenan Pati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Batik Pesantenan Pati. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Batik Pesantenan Pati. Teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling dengan jumlah 125 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, customer experience berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, customer trus berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, customer experience berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan customer trust berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Dr. Kertati Sumekar, SE, MM Pembimbing 2: Dina Lusianti, SE, MM, AAK |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, customer experience, customer trust, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 May 2021 21:17 |
Last Modified: | 04 May 2021 21:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13935 |
Actions (login required)
View Item |