Pengaruh direct marketing, promosi sosial media, store atmosphere dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Pada cafe susu moeria kudus

RAHARJO, BUDIMAN (2020) Pengaruh direct marketing, promosi sosial media, store atmosphere dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Pada cafe susu moeria kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
hal. judul.pdf - Accepted Version

Download (655kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (437kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh direct marketing , promosi sosial media, store atmosphere dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Susu Moeria Kudus. Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu direct marketing , promosi sosial media, store atmosphere dan brand image sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari konsumen Cafe Susu Moeria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh direct marketing , promosi sosial media, store atmosphere dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Susu Moeria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel direct marketing , promosi sosial media, store atmosphere dan brand image secara parsial dan berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Susu Moeria Kudus. Perusahaan perlu mempertahankan brand image yang baik kepada konsumen dan lebih menjaga integritas terhadap brand image sesuai dengan yang disampaikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. Pembimbing 2. Iwan Suroso SE., MM.
Kata Kunci: direct marketing, promosi sosial media, store atmosphere dan brand image, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2021 20:34
Last Modified: 10 May 2021 20:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14062

Actions (login required)

View Item View Item