Pengaruh gaya hidup, electronic word of mouth , dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung (studi kasus pada konsumen mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

SURYANINGRUM, DAMAYANTI (2021) Pengaruh gaya hidup, electronic word of mouth , dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung (studi kasus pada konsumen mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (477kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisi pengaruh gaya hidup, e-wom, dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner.Metode penentuan sampel menggunakanhair sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 125 responden.Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa gaya hidup, E-WOM dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Selain itu gaya hidup, E-WOM dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H., SH, S.Pd, MM Pembimbing 2 Indah Dwi Prasetyaningrum S.E., MM
Kata Kunci: Gaya Hidup, E-WOM, Celebrity Endorser, Brand Image dan Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2021 19:56
Last Modified: 25 Jul 2021 19:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14578

Actions (login required)

View Item View Item