ALIFAH PENI SEJATI, NUR (2021) The students’ perception on watching english movies to develop listening skill in ma nu banat kudus academic year 2019/2020. Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
TITLE.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (bab 1)
CHAPTER I.pdf - Published Version Download (428kB) |
|
Text (bab 2)
CHAPTER II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (723kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
CHAPTER III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
CHAPTER IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
CHAPTER V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
REFERENCES.pdf - Published Version Download (213kB) |
|
Text (lampiran)
APPENDICES.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Di era ini kita tahu bahwa teknologi memiliki arti penting dalam proses belajar mengajar. Menonton film berbahasa Inggris merupakan salah satu cara untuk mengembangkan keterampilan menyimak yang dalam hal ini mengacu pada persepsi siswa tentang menonton film berbahasa Inggris untuk mengembangkan keterampilan menyimak di MA NU BANAT Kudus agar mereka diberi kewenangan atas keterampilan mendengarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa dalam menonton film berbahasa Inggris untuk mengembangkan keterampilan menyimak berdasarkan keuntungan menonton film berbahasa Inggris dan peluang siswa menonton film berbahasa Inggris. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan desain kualitatif deskriptif. Partisipan penelitian ini adalah tiga puluh lima mahasiswa bahasa MA NU BANAT Kudus. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi siswa kelas X MA NU BANAT Kudus terhadap menonton film berbahasa Inggris untuk mengembangkan keterampilan menyimak membantu mereka untuk mengetahui aspek stimulus, situasi, and refleksi menonton film berbahasa Inggris. Para siswa percaya bahwa menonton film berbahasa Inggris dapat bermanfaat karena siswa merasa lebih menyenangkan. Berdasarkan penelitian tersebut, peneliti menyimpulkan bahwa menonton film berbahasa Inggris bermanfaat dalam aspek menghafal keterampilan menyimak siswa dan peneliti menyarankan untuk mencari banyak informasi tentang topik tersebut di setiap sumber dengan aspek stimulus, situasi aspek dan refleks aspek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. A. Hilal. Madjdi, M.Pd pembimbing 2 :Mutohhar, S.Pd., M.Pd |
Kata Kunci: | Film berbahasa inggris, Persepsi, Kemampuan mendengarkan |
Subjects: | Pendidikan > Institusi perorangan (Amerika serikat) Pendidikan > Institusi perorangan (Amerika serikat) > Sekolah menengah dan dasar |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 19:30 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 19:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14916 |
Actions (login required)
View Item |