Andriansyah, Beny (2021) Pengaruh experiential marketing, servicescape dan customer satisfaction terhadap minat beli ulang di omah cabe pati. Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judl)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (963kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (325kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (360kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (470kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (301kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (809kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati. Untuk menguji pengaruh servicescape terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati. Untuk menguji pengaruh customer satisfaction terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati. Untuk menguji pengaruh experiential marketing, servicescape dan customer satisfaction terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengunjung Omah Cabe Pati yang berjumlah 177 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas instrumen, deskriptif statistik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati, dapat disimpulkan bahwa Omah Cabe Pati fokus untuk memberikan pelayanan sebagai pengalaman pertama bagi konsumen sehingga pengunjung memiliki keinginan untuk menggunakan dan membeli makanan dan minuman di Omah Cabe Pati. Servicescape berpengaruh terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati, dapat disimpulkan bahwa sikap pramusaji saat menyambut dan melayani pengunjung sangat ramah sehingga pengunjung merencanakan untuk datang kembali ke Omah Cabe Pati. Customer satisfaction berpengaruh terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati, dapat disimpulkan bahwa pengunjung mengatakan hal-hal yang baik tentang Omah Cabe Pati dan merekomendasikan kepada orang lain. Experiential marketing, servicescape dan customer satisfaction berpengaruh terhadap minat beli ulang di Omah Cabe Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M pembimbing 2 :Dr. Supriyono, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Experiential Marketing, Servicescape, Customer Satisfaction, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 18:35 |
Last Modified: | 04 Oct 2021 18:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15179 |
Actions (login required)
View Item |