SAIQ, MOHAMAD (2021) Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (546kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (180kB) | Preview |
![]() |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (152kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Pelayanan Purna Jual terhadap Minat Beli Konsumen fengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mobil Daihatsu Ayla di PT. Karya Zirang Utama Kudus)Penelitian ini dilakukan pada produk Mobil Daihatsu Ayla di PT. Karya Zirang Utama Kudus dengan sampel 130 responden. Jenisdari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif.Analisis data kuantitatif serta menggunakanpengujian statistik SEM AMOS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Variabelpromosi penjualanberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan; (2) Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapkepercayaan, (3) Variabelpelayanan purna jualberpengaruh positif dan signifikan terhadapkepercayaan (4) Variabelpromosi penjualanberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ; (5) Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ; (6) Pelayanan purna jualberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli.; (7) Kepercayaanberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs, MM pembimbing 2 MIA AJENG ALIFIANA, SE, MBA |
Kata Kunci: | Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Pelayanan Purna Jual terhadap Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 00:27 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 00:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15769 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |