Pengaruh modernisasi pelayanan perpajakan, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan perpajakan, pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang dimoderasi oleh sosialisasi perpajakan (studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama kudus)

SUBARI, INDAH YANI (2022) Pengaruh modernisasi pelayanan perpajakan, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan perpajakan, pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang dimoderasi oleh sosialisasi perpajakan (studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (627kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Modernisasi Pelayanan Perpajakan, Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Dimoderasi Sosialisasi Perpajakan (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus) Responden dalam penelitian ini menggunakan 125 responden yang terdiri dari WPOP yang terdaftar di KPP Pratama Kudus. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode pengumpulan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedasitas, dan uji hipotesisnya menggunakan uji koefisien determinasi (R2), uji statistik F dan uji statistik t. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Moderated Regression Analysis (MRA) dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa modernisasi pelayanan perpajakan, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan perpajakan, pengetahuan perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak. Sosialisasi memperlemah pengaruh modernisasi pelayanan perpajakan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak, sosialisasi memperkuat pengaruh kualitas pelayanan perpajakan dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dra. Ponny Harsanti, M.Si, Akt 2. Dianing Ratna Wijayani, SE, M.Si, Akt
Kata Kunci: Modernisasi pelayanan perpajakan, sanksi perpajakan, kualitas pelayanan perpajakan, pengetahuan perpajakan, kepatuhan wajib pajak, sosialisasi perpajakan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Penghasilan. Pajak. Pendapatan. Penghasilan internal
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Apr 2022 01:54
Last Modified: 07 Apr 2022 01:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16308

Actions (login required)

View Item View Item