PUTRA, JOHANES ALEXANDER DHARMA (2022) Pengaruh citra perusahaan, atribut produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan pada asuransi mobil pada pt. asuransi ramayana. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji secara empiris pengaruh citra perusahaan, atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan pada asuransi mobil pada PT Asuransi Ramayana. Citra perusahaan, atribut produk dan kualitas pelayanan merupakan beberapa aspek yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah. Loyalitas nasabah merupakan sebuah tolok ukur dalam mengukur seberapa loyal nasabah terhadap perusahaan. Loyalitas nasabah sangat dibutuhkan oleh perusahaan karena nasabah yang loyal tentunya akan menguntungkan bagi perusahaan itu sendiri. Oleh karena itu peneliti kali ini mengambil judul penelitian pengaruh citra perusahaan, atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada asuransi mobil PT Asuransi Ramayana. Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah asuransi mobil PT. Asuransi Ramayana yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan menggunakan rumus jumlah indikator x 5 sehingga diperoleh jumlah responden sebanyak130. Dalam penelitian ini diperoleh 140 data dari responden. Alat analisis yang digunkana adalah SmartPLS3.0. Hasil dari hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan, atribut produk, kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan positif terhadap kepercayaan, citra perusahaan, kualitas pelayanan dan kepercyaan berpengaruh secara langsung dan positif terhadap loyalitas nasabah sedangkan atribut produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Hasil dari perhitungan indirect effects menyatakan bahwa citra perusahaan, atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh langsung dan positif terhadap loyalitas nasabah melalui variabel kepercayaan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Drs. H. Masruri, M.M Pembimbing 2: Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Citra Perusahaan, Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, Kepercayaan |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 20:47 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 20:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16416 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
