Pengaruh promosi sosial media, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan mediasi variabel minat beli (studi kasus pembeli handphone merek iphone di toko one piece phone kudus)

AFGANI, HELMI ISLAMUDIN AL (2022) Pengaruh promosi sosial media, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan mediasi variabel minat beli (studi kasus pembeli handphone merek iphone di toko one piece phone kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (743kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (905kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (58kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi soalia media, persepsi harga, kualitas layanan, terhadap keputusan pembelian dengan mediasi variabel minat beli (Studi kasus pembeli handphone merek Iphone di toko One Piece Phone Kudus). Penelitian ini menggunaakan metode kuantitatif dengan analsis SEM (Structural Equation Model) menggunakan dengan program pengolahan data Amos 24.0. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yaitu pembeli handphone merek Iphone di toko One Piece Phone Kudus. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi sosial media, persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Untuk pengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan. Namun promosi sosial media, persepsi harga, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. Masruri, MM 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: Promosi Sosia Media, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Handphone
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 19:04
Last Modified: 24 Apr 2022 19:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16436

Actions (login required)

View Item View Item