AFGANI, HELMI ISLAMUDIN AL (2022) Pengaruh promosi sosial media, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan mediasi variabel minat beli (studi kasus pembeli handphone merek iphone di toko one piece phone kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (743kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (905kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (132kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (543kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi soalia media, persepsi harga, kualitas layanan, terhadap keputusan pembelian dengan mediasi variabel minat beli (Studi kasus pembeli handphone merek Iphone di toko One Piece Phone Kudus). Penelitian ini menggunaakan metode kuantitatif dengan analsis SEM (Structural Equation Model) menggunakan dengan program pengolahan data Amos 24.0. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yaitu pembeli handphone merek Iphone di toko One Piece Phone Kudus. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi sosial media, persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Untuk pengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan. Namun promosi sosial media, persepsi harga, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Drs. H. Masruri, MM 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM |
Kata Kunci: | Promosi Sosia Media, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Handphone |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 19:04 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 19:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16436 |
Actions (login required)
View Item |