Pengaruh daya tarik iklan, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak)

MUKMININ, AMIRUL (2022) Pengaruh daya tarik iklan, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan statistik deskriptif dengan menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Model), dengan program AMOS 24.0. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yaitu pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak. hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. desain produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek. daya tarik iklan, desain produk, kualitas produk, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan daya tarik iklan , desain produk dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. Masruri, MM 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE,.MM
Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Desain Produk, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Komoditas. Produk komersial
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 19:21
Last Modified: 24 Apr 2022 19:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16440

Actions (login required)

View Item View Item