Oktafiani, Nindia Silvi (2022) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (977kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA KUDUS). Populasi penelitian yang digunakan adalah pengguna smartphone iPhone di Kota Kudus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, pada penelitian ini setidaknya peneliti harus mengambil data dari sampel sekurang – kurangnya sejumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorsement secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap Brand Credibility. Brand Credibility secara langsung berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity Endorsement memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli melalui Brand Credibility.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Dr. H. Mochamad Edris,, Drs., M.M Dosen Pembimbing 2: Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | celebrity endorsement, minat beli, brand credibility. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 20:00 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 20:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16913 |
Actions (login required)
View Item |