Ariani, Novi (2021) Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online blibi.com. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (714kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (451kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (895kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (598kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (319kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Pada Produk Busana Muslim Di Toko Online Blibi.Com. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, serta tiga variabel eksogen, yaitu e-service quality, persepsi harga dab promosi penjualan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 125 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online Blibli.com.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1. Dian Wismar’ein, SE. MM Dosen Pembimbing 2. Dina Lusianti, S.E,. M.M., AAK. |
Kata Kunci: | e-service quality, persepsi harga, promosi penjualan, minat beli ulang, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 19:10 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 19:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18016 |
Actions (login required)
View Item |