Pengaruh duta merek, citra merek dan ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian produk somethinc melalui kepercayaan merek sebagai Variabel intervening (studi pada konsumen produk somethinc di kota kudus)

WULANDARI, NADILLAH (2024) Pengaruh duta merek, citra merek dan ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian produk somethinc melalui kepercayaan merek sebagai Variabel intervening (studi pada konsumen produk somethinc di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (863kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (737kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4]
Preview
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (476kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh duta merek, citra merek dan ulasan pelangga online terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Data penelitian menggunakan data primer berbentuk kuesioner. Sampel berjumlah 130 orang responden. Analisis data menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menyatakan bahwa duta merek, citra merek, ulasan pelanggan online berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepercayaan merek. Duta merek, citra merek, kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan ulasan pelanggan online tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian mediasi menyatakan bahwa kepercayaan merek memediasi secara parsial pada duta merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan merek memediasi secara penuh pada ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E, M.M, A.A.K Dosen pembimbing 2:Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Duta Merek, Citra Merek, Ulasan Pelanggan Online, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 19:17
Last Modified: 14 Jul 2024 19:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21457

Actions (login required)

View Item View Item