WULANDARI, NADILLAH (2024) Pengaruh duta merek, citra merek dan ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian produk somethinc melalui kepercayaan merek sebagai Variabel intervening (studi pada konsumen produk somethinc di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (863kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (737kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (648kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
Preview |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (476kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh duta merek, citra merek dan ulasan pelangga online terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Data penelitian menggunakan data primer berbentuk kuesioner. Sampel berjumlah 130 orang responden. Analisis data menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menyatakan bahwa duta merek, citra merek, ulasan pelanggan online berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepercayaan merek. Duta merek, citra merek, kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan ulasan pelanggan online tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian mediasi menyatakan bahwa kepercayaan merek memediasi secara parsial pada duta merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan merek memediasi secara penuh pada ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E, M.M, A.A.K Dosen pembimbing 2:Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Duta Merek, Citra Merek, Ulasan Pelanggan Online, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 19:17 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 19:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21457 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |