AYU HAPSARI, CHINTYA DIAH (2024) Pengaruh brand ambassador, brand image, Dan digital marketing terhadap keputusan pembelian dengan mediasi brand awareness (studi kasus pada konsumen Hijab elzatta kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (445kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (303kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (939kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (320kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Digital Marketing, terhadap Keputusan Pembelian dengan Mediasi Brand Awareness pada Konsumen Hijab Elzatta Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian hijab Elzatta yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sempel menggunakan Teknik purposive sampling sampel sebanyak 150 responden. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan uji normalitas. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan keputusan pembelian. Kemudian brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian akan tetapi brand awareness tidak dapat memediasi antara brand ambassador, brand image, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen pembimbing 2:Tina Rahayu, SM., M.M |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Brand Image, Digital Marketing, Keputusan Pembelian Brand Awareness |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 20:58 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 20:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21470 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |