OLAND KANA, ARGA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan media sosial terhadap keputusan pembelian sepatu merek ventela melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada gen z). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (669kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (394kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (306kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endrorser dan media sosial terhadap keputusan pembelian sepatu merek ventela melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada Gen Z di Kabupaten Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z di Kabupaten Kudus, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Dalam penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang bersumber dari jawaban responden melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) celebrity endrorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endrorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (4) media sosial berpengaruh positif dan signifikan minat beli, (5) minat beli tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen pembimbing 2:Rozaq M. Yasin, S.E, M.E.K |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Media Sosial, Keputusan Pembelian, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 23:49 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 23:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21506 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |