Pengaruh celebrity endorser dan media sosial terhadap keputusan pembelian sepatu merek ventela melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada gen z)

OLAND KANA, ARGA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan media sosial terhadap keputusan pembelian sepatu merek ventela melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada gen z). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (669kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (394kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endrorser dan media sosial terhadap keputusan pembelian sepatu merek ventela melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus pada Gen Z di Kabupaten Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah Gen Z di Kabupaten Kudus, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Dalam penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang bersumber dari jawaban responden melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) celebrity endrorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endrorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (4) media sosial berpengaruh positif dan signifikan minat beli, (5) minat beli tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen pembimbing 2:Rozaq M. Yasin, S.E, M.E.K
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Media Sosial, Keputusan Pembelian, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 23:49
Last Modified: 15 Jul 2024 23:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21506

Actions (login required)

View Item View Item