Pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening produk bodylotion scarlett (studi kasus pada mahasiswa manajemen feb umk)

Izza, Iffatul (2024) Pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening produk bodylotion scarlett (studi kasus pada mahasiswa manajemen feb umk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (647kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of ALAMPIRAN] Text (ALAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (387kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Loyalitas pelanggan yang baik dapat dicapai dengan adanya kualitas produk dan kepercayaan merek yang baik pada kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 110 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini melalui metode penyebaran kuesioner dengn teknik analisis data yaitu SEM AMOS versi 24. Hasil penelitian ini yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan kepercayaaan merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembibing 1: Dr.Drs. Ag. Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M 2: Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 23:52
Last Modified: 15 Jul 2024 23:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21508

Actions (login required)

View Item View Item