MAHULIDA IRFANTI, FIFI ARINA (2024) Pengaruh word of mouth, persepsi harga, Brand image terhadap minat beli ulang Dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada produk laptop asus Di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (299kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (238kB) | Preview |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (364kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (966kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (283kB) | Preview |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh word of mouth, persepsi harga, brand image terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Produk Laptop Asus Di Kabupaten Kudus. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sumber Data penelitian bersumber dari data primer dan sekunder. Sampel penelitian sebanyak 125 sampel. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen dilakukan dengan menggunakan Convergence Validity, Average Variance Extracted (AVE), Discriminant Validity,Construct Reliability. Analisis data penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka kesimpulan (1) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk laptop Asus; (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; (4) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang; (5) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang ; (6) Brand image berpengaruh positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang ; (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan terhadap minat beli ulang pada Produk Laptop Asus di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr. Supriyono SE., MM Dosen pembimbing 2:Mira Meilia Marka SE, MM |
Kata Kunci: | word of mouth, persepsi harga, brand image, kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 19:06 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 19:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21512 |
Actions (login required)
View Item |