Pengaruh green marketing, packaging dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada es teh indonesia kudus

DAMAYANTI, ESTI EKA (2024) Pengaruh green marketing, packaging dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada es teh indonesia kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (937kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (248kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, packaging dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Es Teh Indonesia Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Es Teh Indonesia Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 150 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh green marketing terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh packaging terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M., selaku dosen pembimbing 1 Rozaq M. Yasin, S. E., M. E. K., selaku dosen pembimbing 2
Kata Kunci: green marketing, packaging, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Jul 2024 18:47
Last Modified: 21 Jul 2024 18:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21523

Actions (login required)

View Item View Item