DAMAYANTI, ESTI EKA (2024) Pengaruh green marketing, packaging dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada es teh indonesia kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (598kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (284kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (937kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (673kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, packaging dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Es Teh Indonesia Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Es Teh Indonesia Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 150 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, packaging berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh green marketing terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh packaging terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M., selaku dosen pembimbing 1 Rozaq M. Yasin, S. E., M. E. K., selaku dosen pembimbing 2 |
Kata Kunci: | green marketing, packaging, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Jul 2024 18:47 |
Last Modified: | 21 Jul 2024 18:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21523 |
Actions (login required)
View Item |