Pengaruh kemudahan penggunaan website dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening merek erigo pada e-commerce shopee di jepara

ASA DULLAH, IDAD (2024) Pengaruh kemudahan penggunaan website dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening merek erigo pada e-commerce shopee di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan website dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening merek Erigo pada E-Commerce Shopee di Jepara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sebanyak 161 responden dari masyarakat Jepara yang sudah melakukan pembelian merek Erigo di Shopee dijadikan sampel serta mengambil dan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan SEM AMOS 24 (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan website dan kepercayaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Begitu halnya dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, Dosen pembimbing 2:Dian Wismar'ein., S.E., M.M,
Kata Kunci: Kemudahan penggunaan website, kepercayaan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2024 18:58
Last Modified: 25 Jul 2024 18:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21551

Actions (login required)

View Item View Item