Pengaruh brand experience, brand trust, dan brand innovation terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pada pelanggan ms glow di kudus

NOVIANTI, APRILIA (2024) Pengaruh brand experience, brand trust, dan brand innovation terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pada pelanggan ms glow di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (847kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (429kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand experience, brand trust, dan brand innovation terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan yang menggunakan produk MS Glow di Kudus yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience tidak berpengaruh terhadap brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand trust tidak berpengaruh terhadap brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand innovation tidak berpengaruh terhadap brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pelanggan MS Glow di Kudus. Brand satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pelanggan MS Glow di Kudus. Brand experience tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pelanggan MS Glow di Kudus. Brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pelanggan MS Glow di Kudus. Brand innovation tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pelanggan MS Glow di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, S.E., M.M., Ph.D, selaku Dosen Pembimbing I Prasetyaningrum, S.E,. M.M, selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Brand Experience, Brand Trust, Brand Innovation, Brand Satisfaction, Brand Loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2024 19:24
Last Modified: 25 Jul 2024 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21558

Actions (login required)

View Item View Item