NOVIANTI, APRILIA (2024) Pengaruh brand experience, brand trust, dan brand innovation terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pada pelanggan ms glow di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (847kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (319kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (898kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (309kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand experience, brand trust, dan brand innovation terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan yang menggunakan produk MS Glow di Kudus yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience tidak berpengaruh terhadap brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand trust tidak berpengaruh terhadap brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand innovation tidak berpengaruh terhadap brand satisfaction pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan MS Glow di Kudus. Brand innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pelanggan MS Glow di Kudus. Brand satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pelanggan MS Glow di Kudus. Brand experience tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pelanggan MS Glow di Kudus. Brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pelanggan MS Glow di Kudus. Brand innovation tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pelanggan MS Glow di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, S.E., M.M., Ph.D, selaku Dosen Pembimbing I Prasetyaningrum, S.E,. M.M, selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Brand Experience, Brand Trust, Brand Innovation, Brand Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 19:24 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 19:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21558 |
Actions (login required)
View Item |