SIYAMAH, NUR YATUS (2024) pengaruh word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening pada produk wardah di kota jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (225kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (471kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
Abstrak
Produk Wardah merupakan kosmetik yang terkenal dengan ciri khas pada logo halalnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening pada produk Wardah di kota jepara. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Wardah di jepara dengan jumlah sampel 132 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Amos versi 24. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa 1) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image; 2) brand awareness berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand image; 3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening; 4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening; 5) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah di kota jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK selaku Dosen Pembimbing Pertama Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing kedua |
Kata Kunci: | word of mouth, brand awareness, brand image dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 23:36 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 23:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21565 |
Actions (login required)
View Item |