Pengaruh store atmosphere, brand image, dan service quality terhadap consumer loyalty dengan mediasi customer satisfaction (studi pada tkp cafe & resto kudus)

Arrochis, Mohammad Alfin Pengaruh store atmosphere, brand image, dan service quality terhadap consumer loyalty dengan mediasi customer satisfaction (studi pada tkp cafe & resto kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Dan Service Qualty Terhadap Consumer Loyalty Dengan Mediasi Customer Satisfaction (Studi Pada Tkp Cafe & Resto Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian Cofe yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sempel menggunakan Teknik purposive sampling sampel sebanyak 156 responden.Teknik analisis data menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 24. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) Suasana toko berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (4) Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; (7) loyalitas kosnumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. H, Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., M.M
Kata Kunci: Suasana Toko, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Jan 2025 23:49
Last Modified: 06 Jan 2025 23:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22448

Actions (login required)

View Item View Item