Pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan melalui keunggulan bersaing pada produk fashion (studi pada pelanggan merek nevada di kudus)

Ariyanto, Meutia Fadlilatul `Ula Pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan melalui keunggulan bersaing pada produk fashion (studi pada pelanggan merek nevada di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4 TA] Text (Bab 4 TA)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan melalui keunggulan bersaing. Objek penelitian ini adalah produk fashion merek Nevada di Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 138 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner. Uji instrument pada penelitian ini menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. Inovasi produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keunggulan bersaing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing 2 : Keke Tamara Fahira, S.E., M.M
Kata Kunci: Inovasi produk, promosi, kepuasan pelanggan, keunggulan bersaing.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Jan 2025 22:38
Last Modified: 06 Jan 2025 22:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22453

Actions (login required)

View Item View Item